Walikota Banda Aceh canangkan Gampong Lambhuk sebagai Gampong Layak Anak Kota Banda Aceh 2019

Banda Aceh- Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM mencanangkan Kecamatan Ulee Kareng dan Gampog Lambhuk sebagai Kecamatan dan Gampong Layak Anak Kota Banda Aceh tahun 2019. Dalam kegiatan seremonial tersebut juga turut kecamatan Ulee Kareng juga turut dicanangkan sebagai Kecamatan layak anak.

Kegiatan yang berlangsung di halaman komplek Masjid Al-Ishlahiyah Gampong Lambhuk ini berlangsung pada Selasa (15/9/19), dengan dihadiri langsung oleh Walikota Banda Aceh. Selain itu dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh wakil walikota, Wakil Ketua DPRK, ketua TP PKK Banda Aceh, SKPK Banda Aceh serta Muspika Ulee Kareng. Selain itu Keuchik Gampong Lambhuk turut hadir bersama perangkat gampong lainya.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut dilaksanakan juga perlombaan berupa Rangking 1 dan lomba mewarnai. selain itu pada kesempatan tersebut walikota Banda Aceh juga mengukuhkan gugus tugas Gampong dan kecamatan layak anak. Juga turut membuka secara seremonial papan selubung serta melakukan penanaman pohon.

Dalam sambutannya Walikota Banda Aceh mengharapkan bagi setiap elemen masyarakat untuk bersama-sama membentuk anak ke arah yang positif agar dampak negatif globalisasi dan pergaulan bebas.” kita bendung pada anak-anak khususnya di Kota Banda Aceh” pungkasnya. Keuchik Gampong Lambhuk dalam sambutannya pula mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kota Banda Aceh yang telah mempercayakan Gampong Lambhuk menjadi Gampong layak anak,”kami senantiasa berkomitmen untuk mendukung visi misi Banda Aceh sebagai Kota Layak Anak” tutupnya.