Chek Zainal, serahkan Baju Seragam Dalail Khairat ke Grup Al-Ishlahiyah Lambhuk

 

Banda Aceh- Wakil Wali Kota Banda Aceh Drs. H. Zainal Arifin menyerahkan bantuan baju seragam kepada grup Dalail Khairat Gampong Lambhuk. Kegiatan penyerahan ini sendiri dilaksanakan di Masjid Al-Ishlahiyah Lambhuk pada Rabu kemarin (2/9/19) yang dihadiri oleh para tamu undangan. Diantara Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Kota Banda Aceh Bachtari Arahas, turut hadir Keuchik Gampong Lambhuk Rustam AB, Tuha Peut Gampong, Tengku Imum Gampong, Para Kepala Dusun, Ketua Pemuda, Ketua TP-PKK Gampong Lambhuk, serta hadirin lainnya.
Penyerahan bantuan baju segaram ini sendiri sebagai bentuk perhatian pemerintah kota Banda Aceh terhadap syiar Islam khususnya pada dalail khairat. Penyerahan langsung diserahkan oleh Wakil Wali Kota Banda Aceh kepada kepada Muhammad Nur selaku ketua grup. Hal ini sangat diapresiasi oleh perangkat Gampong Lambhuk, dalam mendongkrak prestasi Grup dalail khairat Lambhuk.

Dalam sambutannya Keuchik Gampong Lambhuk mengatakan Kami mewakili pemerintah gampong mengucapkan terima kasih, dan harapan kami juga semoga nantinya akan ada event-event tingkat kota Banda Aceh yg dapat dilaksanakan di gampong lambhuk. Kemudian Wakil Wali Kota Banda Aceh mengatakan semoga bantuan ini bisa menjadi manfaat bagi grup dalail khairat gampong lambhuk dan dengan bantuan pakaian seragam ini. “kami harapkan grup dalail lambhuk bisa semakin eksis dalam syiar budaya Aceh” ungkap chek Zainal.