Remaja Masjid Al-Ishlahiyah Raih Juara 2 Pawai Takbir Idul Adha se-Provinsi Aceh

Banda Aceh- Remaja Masjid Al-Ishlahiyah Lambhuk meraih juara kedua dalam pawai takbir Idul Adha tahun 2019 se-Provinsi Aceh. Pawai Takbir dalam rangka menyemarakkan hari Raya Idul Adha 1440 H ini diselenggarakan oleh Pemerintah Aceh bekerjasama dengan BKPRMI Aceh.

Dalam penyelenggaraan pada tahun ini sendiri meski sempat diguyur hujan sebelum pelaksanaan, grup Remaja Masjid Lambhuk dengan iringan mobil hias berupa miniatur masjid serta lantunan takbir membuat para peserta makin bersemangat. Dengan memakai pakaian berwarna biru dan emas mereka menyusuri rute pawai.

Lantunan takbir sendiri dibacakan oleha Muswadi Mustafa, Mulyadi, Munawar, Durar Umami, serta Mahdalil Ikram dan ikut juga ditambuhi dengan pukulan rapai.

Pada pawai kali ini diikut oleh 60 peserta ini menempuh rute seputaran jalan protokol di Banda Aceh. Selang sekitar 40 menit setelah menyelesaikan rute pawai oleh seluruh peserta, panitia mengumumkan para pemenang. Remaja Masjid Al-Ishlahiyah Lambhuk berhasil keluar sebagai juara kedua.