Walikota Banda Aceh buka Turnamen HUT PS. Lambhuk ke-70

Banda Aceh- Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE.Ak MM membuka turnamen sepakbola HUT PS Lambhuk ke 70 sore tadi (17/2/19) di Stadion Mini Lambhuk. Dalam turnamen yang diikuti oleh 32 tim yang tersebar dari Banda Aceh dan Aceh Besar ini dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi dan memperingati HUT PS Lambhuk yang telah berdiri dari tahun 1948 silam.

Dalam opening seremony tersebut selain walikota Banda Aceh, turut hadir wakil walikota Banda Aceh, unsur SKPD Banda Aceh, Forkopimcam Ulee Kareng, keuchik Gampong Lambhuk, Tuha Peut, Tokoh masyarakat serta para tamu undangan lainnya.

Pada kesempatan tersebut walikota Banda Aceh mengharapkan kegiatan turnamen ini bisa menjadi ajang untuk melahirkan bibit pemain bola profesional serta juga untuk sebagai bentuk pencegahan narkoba pada generasi muda.

Selain itu dalam kesempatan yang sama keuchik Gampong Lambhuk dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para pengurus serta Panitia yang telah melaksanakan turnamen ini serta mengharapkan kepada seluruh tim untuk bermain secara sportif dan menghindari kericuhan.

Dalam turnamen ini sendiri nantinya akan diperebutkan hadiah dengan total 36 juta rupiah.

 

Admin.PS