Academy Football Lambhuk terbentuk.

Banda Aceh- Academy Football Gampong Lambhuk merupakan tim sepak bola yang berbetuk sekolah sepak bola (SBB) yang didirikan di gampong Lambhuk . Tim sepak bola ini sendiri  didirikan pada hari ini (24 Januari2019) diinisiaotori oleh Darmasyah Putra.

“Alhamdulillah, Hari ini terbentuknya Academy Football Gampong Lambhuk, mohon do’a dan dukungannya, semoga Anak-anak Lambhuk bisa bermain bola, di tingkat gampong maupun di tingkat Liga Profesional , dan agar anak-anak Gampong Lambhuk terhindar dari Narkoba dan Pergaulan Bebas”Ungkap Darmansyah Putra selaku Presiden Club

Pada hari pendirian club  ini sendiri juga dilaksanakan juga latihan perdana bagi anak-anak gampong Lambhuk, yang dalam pelaksanaannya berjalan dengan sukses. Meskipun pada pelaksanaan perdana ini hanya diikuti oleh anak-anak gampong Lambhuk, namun dalam pelaksanaan kedepan akan dibuka untuk umum. Pelaksanaan latihan akan direncakan rutin dilakukan 2 kali dalam seminggu.

Untuk struktur kepengurusan sendiri diketuai langsung oleh Darmasyrah Putra sebagai Presiden Club, Munawar sebagai Sekretaris Jendral, Abdul Aziz sebagai Wakil Sekretaris, sedangkan untuk posisi bendahara umum sedang dicari sosok yang tepat untuk menduduki posisi ini.

Sebagai Direktur Pelatih dipercayakan kepada Pelatih yang sudah cukup profesional yaitu Akhyar Ilyas yang tidak perlu diragukan keterlibatannya dalam dunia sepak bola, sedangkan untuk anggota pelatih sendiri terdiri dari M. Zaki Mubarak, Rozi Mulia, M. Azwar, dan Rian Apriliansyah.

(Admin.PS)