PKK Gampong Lambhuk wakili Kecamatan Ulee Kareng dalam Kompetisi Hatinya PKK

Banda Aceh- Tim PKK Gampong Lambhuk mengikuti perlombaan hatinya PKK tingkat Kota Banda Aceh. Pada tahun 2019 ini sendiri Gampong Lambhuk mewakili Kecamatan Ulee Kareng. Setelah pada beberapa bulan yang lalu dilakukan pembinaan oleh tim penggerak PKK Kota Banda Aceh.

Pada Rabu 24 April 2019 tim dari penilai yang berasal dari PKK Kota Banda Aceh melakukan serangkaian penilaian ke PKK Gampong Lambhuk yang berpusat di Gedung PKK Gampong Lambhuk. Dalam proses penilaian itu sendiri ada beberapa aspek penilaian yang menjadi fokus dari kinerja pokja 3 PKK seperti halaman rumah sehat dan asri. Selain daripada itu juga turut dinilai dalam hal administrasi  yang tertata dan baik.

Pada kesempatan itu turut hadir Keuchik Gampong Lambhuk dan Tuha Peut serta koordinator Pokja III PKK Kota Banda Aceh Ir. Buraida yang dalam sambutannya mengapresiasi para ibu-ibu PKK Gampong Lambhuk yang telah mempersiapkan diri dengan sangat baik dalam mengikuti lomba hatinya PKK ini. Dalam penilaian tersebut juga sempat ditampilkan video dari serangkaian kegiatan PKK Gampong Lambhuk.

Keuchik Gampong Lambhuk Bapak Rustam AB saat diwawancarai mengatakan bahwa  “Saya berharap PKK digampong Lambhuk ini benar-benar bergerak secara nyata dan produktif misalnya  ada hasil dari kerajinan tangan yang dibuat oleh kelompok PKK Lambhuk seperti Menjahit kasab yang sudah menjadi ciri khas gampong lambhuk”.