Dinas P3AP2KB serahkan BKL KIT untuk Kelompok BKL Cahaya Gemilang Gampong Lambhuk.

Banda Aceh- Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Kota Banda Aceh melalui PKB/PKLB Kecamatan Ulee Kareng menyerahkan BKL KIT atau media penyuluhan untuk kelompok kegiatan BKL Cahaya Gemilang Gampong Lambhuk.

Penyerahan ini sendiri diterima langsung oleh Keuchik Gampong Lambhuk Bapak Rustam AB di Kantor Keuchik kemarin (13/4/2020) sekitar pukul 12.00 WIB. Dalam penyerahan tersebut juga turut hadir ketua BKL Cahaya Gemilang Ibu Ratna Dewi.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut ibu Meutia julinasari, SE selakuĀ  PKB/Penyuluh Lapangan KB Kecamatan Ulee Kareng yang menyerahkan peralatan tersebut mengatakan perangkat BKL KIT yang telah diserahkan utk kelompok BKL cahaya Gemilang dapat dipergunakan sebaiknya disetiap kegiatan kelompok BKL yang berjalan di gampong. ” tujuan dari kita menyerahkan BKL KIT tersebut adalah meningkatkan kualitas Lansia tangguh, berkarya dalam keluarga dan masyarakat” ungkapnya.

Keuchik Gampong Lambhuk dalam menerima penyerahan tersebut juga mengucapkan terima kasih kepada Dinas P3AP2KB yang telah menyerahkan BKL KIT tersebut.”kita berharap barang yang diserahkan tersebut dapat dipergunakan dengan sebaiknya oleh kelompok lansia BKL Cahaya Gemilang”ungkapnya.