MTR XIX Gampong Lambhuk Resmi ditutup, Dusun Tgk Pagar Air keluar sebagai Juara Umum

Banda Aceh-Musabaqah Tarhib Ramadhan (MTR) XIX Gampong Lambhuk Tahun 2022 resmi ditutup oleh Keuchik Gampong Lambhuk setelah digelar dari 18 Maret 2022. Dalam kegiatan penutupan  yang turut dimeriahkan oleh penampilan Rapai Geleng Remaja Masjid turut dihadiri oleh Perangkat Gampong dan para tamu undangan.

Antusias peserta dan masyarakat begitu tinggi meskipun ditengah-tengah acara sempat diguyur gerimis namun animo masyarakat begitu besar untuk melihat para pemenang dalam kegiatan ini. Ketua Remaja Masjid Saidus Syuhur, SH dalam sambutannya mengatakan bahwa Kegiatan MTR sudah ada sekitar tahun 80-an dan remaja masjid berkomitmen untuk terus menyelenggarakan kegiatan ini dan menjadi agenda wajib tahunan untuk dilaksanakan.

Selain itu keuchik Gampong Lambhuk Rustam AB dalam sambutan menutup acara juga mengatakan bahwa esensi pelaksanaan kegiatan ini adalah untuk menciptakan generasi yang qurani digampong.

Dalam Musabaqah kali ini, diperlomba 15 Cabang lomba dengan kategori anak-anak dan remaja. Dan juga memperebutkan juara umum antar dusun. Dari total hasil perolehan juara pada setiap cabang lomba, Dusun Tgk Pagar Air keluar sebagai juara umum setelah mendapatkan juara terbanyak pada setiap cabang lomba.