BASANTIM Gampong Lambhuk Salurkan Santunan Tahun Ajaran Baru Untuk 32 Anak Yatim

Banda Aceh- Badan Santunan Anak Yatim Gampong Lambhuk (Basantim) Gampong Lambhuk salurkan santunan Anak yatim untuk tahun ajaran baru 2020/2021. Dalam Kegiatan penyaluran yang dilaksanakan di Masjid Al-Ishlahiyah Lambhuk pada Jumat Sore (19/6/2020) ini turut dihadiri oleh Keuchik Gampong Lambhuk Rustam AB, Pembina Basantim Zubir Abdullah, serta Pengurus Basantim.

Pada Santunan tahun ajaran baru ini jumlah anak yatim yang diberikan santunan sebanyak 32 anak yatim dengan jumlah santunan setiap anak yatim mendapat 1 juta rupiah. Seperti Kata Ketua Basantim Eri Azhanur Rosa disela proses santunan ” saat ini jumlah anak yatim di Gampong Lambhuk ada 32 Orang dimulai dari kelahiran tahun 2004 sehingga alhamdulillah proses santunan hari ini dapat berjalan dengan lancar” ungkap Eri.

Sementara itu Keuchik Gampong Lambhuk dalam sambutannya mengatakan kepada para anak yatim bahwa santunan tersebut agar dapat digunakan untuk membeli kebutuhan atau perlengkapan sekolah seperti baju, tas, alat tulis dan sebagainya” ungkap Bapak Rustam.

Dana santunan sendiri dikumpulkan oleh Basantim dari Celeng yang disebar disetiap toko-toko atau kedai yang ada di wilayah Gampong Lambhuk serta celeng yang berada di Masjid Al-Ishlahiyah Lambhuk.