Kapolsek Ulee Kareng tinjau Gampong Lambhuk Dalam Rangka Perencanaan Gampong Tangguh

Banda Aceh- Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Ulee Kareng Iptu R.J Agung Pratomo, S.IK meninjau Gampong Lambhuk dalam rangka pencanangan Gampong Tangguh. Pada kunjungannya Selasa (16/6/20) yang turut didampingi oleh Kanit Binmas, Kanit Resintel Polsek Ulee Kareng serta Bhabinkamtibmas Gampong Lambhuk meninjau beberapa lokasi sebagai kriteria dari Gampong Tangguh. Kriteria dari Gampong Tangguh sendiri kata Kapolsek Ulee Kareng ialah Gampong yang memiliki Ketahanan Pangan, Ekonomi, Kesehatan, Keamanan ketertiban serta beberapa kriteria lainnya.

Pada kunjungan awal ini turut dilihat beberapa lokasi diantaranya Kebun Jahe Merah Remaja Masjid, Kebun PKK, Pos Kamling, Tanaman Hidroponik kelompok warga, fasilitas olahraga seperti lapangan bola, beberapa tempat lainnya. Dalam kesempatan itu juga turut didampingi dari Pemerintah Gampong Lambhuk yang diwaliki oleh Sekretaris Gampong Muswadi Mustafa, Kaur Umum dan Kesejahteraan Khalid M. Jamil serta Komandan Satlinmas.

Dari lansiran humas.polri.go.id Desa/Gampong Tangguh ini sendiri merupakan Program dari Kepolisian Republik Indonesia dalam rangka pencengah Penyebaran Covid-19 dengan tetap produktif berdasarkan protokol kesehatan, serta terjaminnya ketahanan dari berbagai aspek agar masyarakat siap dalam menghadapi efek-efek yang ditimbulkan dari penyeberan virus ini.