Gampong Lambhuk Wakili Kecamatan Ulee Kareng Ikuti Lomba Gampong Se-Kota Banda Aceh

Banda Aceh- Gampong Lambhuk pada tahun 2020 ini kembali lagi terpilih sebagai perwakilan Kecamatan Ulee Kareng untuk mengikuti penilaian evaluasi dan perkembangan gampong atau Lomba Gampong Se-Kota Banda Aceh. Lomba yang berbentuk penilaian terhadap indikator-indikator yang telah ditentukan tersebut dilaksanakan pada Selasa 17 Maret 2020 di Aula Kantor Keuchik Gampong Lambhuk.

Pada kesempatan tersebut dihadiri oleh tim penilai dari Pemerintah Kota Banda Aceh. Kegiatan tersebut diawali dengan pemaparan profil dan perkembagan gampong oleh Keuchik Gampong Lambhuk. Bapak Rustam AB selaku Keuchik Gampong Lambhuk menjelaskan dengan seksama mengenai profil gampong beserta potensi-potensinya. Selanjutnya dalam kesempatan tersebut juga ditampilkan profil dalam bentuk video

Dalam kesempatan tersebut pula tim penilai juga menilai secara langsung dengan mengecek segala kelengkapan-kelengkapan berkas-berkas yang dinilai. Penilaian ini sendiri dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas dari pemerintah Gampong serta untuk melihat sejauh mana perkembagan gampong dengan segala potensi-potensi yang bisa dikembangkan.

Pengumuman perlombaan ini sendiri akan diumumkan oleh pemerintah Kota banda Aceh pada akhir maret ini dan selanjutnya bagi juara 1 akan mewakili kota Banda Aceh untuk mengikuti lomba gampong di tingkat provinsi.