Gampong Lambhuk Juara 2 Lomba Hidang Maulid Raya Kota Banda Aceh

Banda Aceh- Pemerintah Kota Banda Aceh dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW melaksanakan Maulid Raya tahun 1441 Hijriah. Kegiatan yang juga pernah dilaksanakan pada tahun sebelumnya, diikuti oleh seluruh gampong yang ada dalam kawasan Kota Banda Aceh.

Gampong Lambhuk sendiri juga turut serta berpatisipasi dalam kegiatan ini. Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Blang Padang ini dilaksanakan kemarin (6/02/2020) ini dimulai dari pukul 09.00, dalam rangka partisipasinya pada kegiatan tersebut Gampong Lambhuk juga turut mempersiapkan hidang dengan cukup baik dengan aneka makanan yang nantinya akan disantap bersama.

Dalam kegiatan itu pula juga ikut dilaksanakan perlombaan parade lomba hidang. Rombongan hidang Gampong Lambhuk sendiri juga turut ikut dalam lomba tersebut dengan membawa hidang yang diiringi dengan rapai shalawat.

Selain itu, dalam maulid Raya ini juga diisi dengan ceramah Maulid yang diisi oleh Ustad kondang Dasa’d Latif dari Sulawesi Selatan. setelah ceramah selesai, panitia mengumumkan juara untuk lomba hidang, dan Gampong Lambhuk sendiri mendapat posisi di Juara kedua. Dan pada akhir rangkaian kegiatan seluruh hadirin menyantap makanan bersama yang sudah dibawa dari Gampong masing-masing.

http://bit.ly/DokumentasiMaulidRaya2020