Turnamen HUT Lambhuk Football Academy sukses digelar

Banda Aceh – Turnamen dalam rangka HUT Lambhuk Football Academy ke 1 sukses digelar setelah dua kebelakang hari perhelatannya. Turnamen yang dilaksanakan di Stadion Mini Lambhuk ini yang diikuti 26 SSB yang berasal dari Banda Aceh, Aceh Besar bahkan dari Kota Sabang. Turnamen ini dibuka langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Banda Aceh, pada sambutan walikota Banda Aceh mengatakan “Turnamen kelompok umur memberikan kesempatan kepada anak-anak kita untuk mengasah kemampuan. Talenta mereka akan terlihat di ajang seperti ini. Harapan kita nanti lewat ajang ini kita bisa menyumbang pemain untuk Persiraja, bahkan timnas dimasa depan,”

Turnamen ini sendiri memperebutkan tropi dalam dua kategori usia yaitu U-10 tahun dan U-12. Untuk U-10 tahun sendiri diikuti oleh 10 klub dan untuk U-12 tahun diikuti oleh 12 klub . Setelah bergulir dari mulai hari sabtu sampai hari minggu  (25-26/01/2020) dengan menggunakan sistem setengah kompetisi. Akhirnya keluar sebagai juara pada U- 10 tahun yaitu SSB talenta Aceh sebagai juara 1, SSB  bukit sembilan sebagai juara 2 dan SSB barona sebagai juara 3. Sedangkan di usia U-12 yang keluar sebagai juara adalah SSB  talenta Aceh sebagai juara 1, SSB Barona sebagai juara 2, dan SSB  mulia city juara.

Pada acara penutupan turnamen ini sendiri turut dihadiri oleh Wakil Walikota Banda Aceh, Dispora Banda Aceh, unsur muspika Ulee Kareng serta undangan lainnya. Dalam sambutan pada penutupan Keuchik Gampong Lambhuk memberikan apresiasi serta terima kasih kepada tim yang sudah mengikuti turnamen ini serta kepada seluruh elemen yang telah menyukseskan kegiatan ini.