TPA Al-Ishlahiyah Lambhuk peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Banda Aceh – TPA Al-Ishlahiyah Gampong Lambhuk melaksanakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu 26 Januari 2020 ini dihadiri oleh santriwan dan santriwati. PeringatanĀ  Maulid Nabi Muhammad SAW pada tahun ini mengusung tema Menaladani Akhlak Rasulullah SAW sebagai bekal pribadi yang unggul di Akhir zaman dilaksanakan di Halaman MIN 9 Kota Banda Aceh. Selain santri yang mengikuti kegiatan ini juga turut hadirĀ  TPG, Ketua Badan Dayah,Perwakilan DPW BKPRMI Aceh, Aparatur Gampong Lambhuk, serta Wali santri.

Kemudian dalam kesempatan tersebut juga diisi dengan ceramah yang disampaikan oleh Dr. Ridwan Ibrahim M.A, dalam ceramahnya beliau berpesan Orang Tua harus memegang peran penting bagi pendidikan anak,dimulai dari alam kandungan hingga dia dewasa.

Selain itu pada peringatan maulid tahun ini TPA Al-Ishlahiyah Gampong Lambhuk juga turut memberikan santunan kepada anak yatim.

Direktur TPA Al-Ishlahiyah Gampong Lambhuk Dr. Mulia Rahman, S.PdI, MA mengatakan dalam sambutannya diperlukan peran penting Orang Tua dan semua stakeholder dalam menyukseskan pendidikan agama dan Akhlak kepada anak-anak.