TPA Al-Ishlahiyah Lambhuk laksanakan Tasyakur XXIII

Banda Aceh- Taman Pendidikan Al-Quran (TPA) Al-Ishlahiyah Gampong Lambhuk laksanakan Tasyakur bagi para santrinya. Tasyakur ini sendiri merupakan yang ke 23. Pelaksanaanya sendiri dilaksanakan pada minggu pagi (28/7/19) di Halaman Masjid Al-Ishlahiyah Gampong Lambhuk. Turut hadir pada kegiatan tersebut  1 Walikota Banda Aceh, Kadis Pendidikan Dayah Kota Banda Aceh, Tuha Peut Gp. Lambhuk, Sekdes Gp. Lambhuk, Direktur TPA Al-Ishlahiyah Lambuk.

Dalam kesempatan¬† tersebut Sekretaris Gampong Lambhuk Muswadi turut memberikan sambutan mewakili keuchik gampong Lambhuk. Dalam sambutannya mengatakan ” pemerintah Gp. Lambhuk akan terus mendukung kegiatan TPA, baik dari peningkatan infrastruktur maupun kualitas para pengajar” ungkap Muswadi.

Dalam kegiatan tersebut Walikota Banda Aceh yang diwakili oleh Asisten 1 walikota Faisal, S.STP mengatakan eksistensi lembaga TPA sangat penting mengingat ke depan anak-anak lah yang akan meneruskan perjuangan agama dan bangsa, “perlu dukungan dari semua pihak agak proses pendidikan bisa berlangsung dengan baik” ujar Faisal.