Basantim Gampong Lambhuk Salurkan Santunan Tahun Ajaran Baru untuk Anak Yatim

Banda Aceh- Badan Santunan Anak Yatim (Basantim) Gampong Lambhuk kembali salurkan santunan untuk anak yatim. Kali ini santunan diberikan dalam rangka tahun ajaran baru sekolah 2019/2020. Pelaksanaan penyantunan sendiri dilaksanakan pada kamis (4/7/19) m Masjid Al-Ishlahiyah sekitar pukul 17.00 wib.

Dalam santunan kali ini sendiri pihak Basantim memberikan santunan untuk 38 orang yang sedang menempuh pendidikan di jenjang SD, SMP, dan SMA. Untuk siswa SD, dan SMP diberikan santunan sebanyak 1.000.000 dan untuk SMA diberikan sebanyak 500.000. Santunan ini sendiri bersumber dari celeng-celeng yang tersebar di pertokoan/kios-kios yang ada di kawasan Gampong Lambhuk.

Pada acara tersebut selain dihadiri oleh para pengurus Basantim, juga turut dihadiri oleh Keuchik Gampong Lambhuk Bapak Rustam AB, dan pengawas yang juga Tuha Peut Bapak Zubir Abdullah, S.Pi, M.Pi. Dalam sambutannya bapak Keuchik Gampong Lambhuk mengharapkan agar santunan ini dapat dipergunakan sebaik-baiknya bagi para anak yatim untuk kebutuhan sekolah mereka. Dan bagi para anak yatim yang yang berprestasi di sekolah akan diberikan hadiah/reward sebagai bentuk apresiasi atas prestasi mereka.