Gampong Lambhuk Adakan Buka Puasa Bersama Nuzulul Quran

Banda Aceh- Gampong Lambhuk adakan Buka Puasa Bersama Nuzulul Quran. Kegiatan yang dilaksanakan setiap Ramadhan ini sendiri, pada Ramadhan 1440 Hijiriah kali ini dilaksanakan pada puasa ke 13 yang bertepatan pada hari hari sabtu 18 Mei 2019.
Buka puasa dilaksanakan di Pelataran Masjid Al Ishlahiyah Lambhuk ini sendiri juga merupakan ajang silaturahmi bagi masyarakat Gampong Lambhuk serta gampong-gampong tetangga serta para tamu undangan.
Pelaksanaan kali ini sendiri berbeda dengan pelaksanaan sebelumnya, dimana kali ini tidak dibebankan ripe kepada masyarakat namun gampong menyediakan sapi dimasak kuah beulangong, kemudian Masyarakat serta linto baroe yang ada di Gampong Lambhuk membawa hidang makanan untuk disantap bersama.
Pada buka puasa bersama Nuzulul Qur’an ini sendiri selain dihadiri tamu undangan yang berasal dari gampong-gampong tetangga, muspika Ulee Kareng dan Undangan dari Pemerintah Kota Banda Aceh.
Selain itu juga kuah beulangong juga turut dibagikan kepada anak yatim yang ada di Gampong Lambhuk.
“Kuah beulangong yang telah dibungkus kemudian di antarkan ke rumah-rumah anak yatim”begitu ungkap sekretaris Gampong Lambhuk Muswadi Mustafa.