Remaja Masjid al-Ishlahiyah Laksanakan Kegiatan Proglamasi Hamas


Banda Aceh- Remaja Masjid al-Ishlahiyah Lambhuk laksanakan kegiatan Proglamasi Hamas (program Belajar Bermain dan Silaturahmi Himpunan Anak Masjid) atau lebih dikenal dengan pasantren kilat. Kegiatan yang dilaksanakan selama 3 hari 2 malam mulai 10-12 Mei 2019.Dalam pelaksanaan pada Ramadhan kali ini diikuti sebanyak 43 orang yang merupakan anak-anak Gampong Lambhuk.

Pelaksanaan kegiatan ini sendiri merupakan kegiatan rutin yang telah dilaksanakan juga pada Ramadhan pada tahun sebelumnya. Kegiatan ini sendiri dilaksanakan dengan tujuan agar anak-anak Gampong Lambhuk dapat menjadi kader-kader Masjid yang Qurani. Kegiatan ini sendiri nantinya akan diisi oleh materi-materi keislaman dan juga kemasjidan serta diselingi oleh game-game serta ice breaking agar para peserta bersemangat dalam mengikuti kegiatan ini walaupun sedang berpuasa.

Dalam pembukaan kegiatan Keuchik Gampong Lambhuk mengharapkan agar para peserta agar mampu mengikuti kegiatan ini dengan baik dan bersemangat. Serta berharap agar belajar dengan sungguh-sungguh karena generasi muda merupakan penerus masa depan. Dalam pembukaan kegiatan tersebut turut juga hadir tuha peut gampong, Ketua BKM, Tengku Gampong, kepala dusun, dan ketua pemuda.