Wakil Walikota Banda Aceh chek Zainal Buka Musabaqah Tarhib Ramadhan Gampong Lambhuk

Banda Aceh- Wakil Walikota Banda Aceh Drs. H. Zainal Arifin membuka Musabaqah Tarhib Ramadhan (MTR) Gampong Lambhuk XVII Tahun 2019. Pada  kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 21 sampai dengan 27 April 2018 ini pelaksanaan dilaksanakan di Halaman Masjid Al-Ishahiyah Lambhuk.

Pada pembukaan yang dilaksanakan pada minggu malam 21 April 2019 ini turut hadir wakil walikota Banda Aceh, Sekretaris Kecamatan Ulee Kareng, Kapolsek Ulee  Kareng serta para tamu undangan lainnya. Pelaksanaan Musabaqah pada tahun ini sendiri Remaja Masjid Al-Ishlahiyah Lambhuk selaku pelaksana memperlombakan 17 cabang perlombaan dengan kategori anak-anak dan remaja serta yang jumlah peserta yang mengikuti perlombaan lebih kurang 500 peserta.

Pelaksanaan  kegiatan ini sendiri merupakan event tahunan yang dilaksanakan setiap tahun dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Keuchik gampong Lambhuk dalam sambutannya  Mengajak seluruh masyarakat Gampong Lambhuk untuk menyukseskan kegiatan ini, serta mengatakan bahwa pembinaan generasi muda dalam hal ini para anak-anak dan remaja bukan hanya menjadi tanggung jawab orang tua saja melainkan seluruh masyarakat Lambhuk punya andil untuk membina para generasi muda.

Dalam sambutannya chek zainal sapaan akrab wakil walikota Banda Aceh ini mengharapkan dengan pelaksanaan kegiatan ini merupakan bentuk dari pengarahan generasi muda untuk menjauhi hal-hal negatif, apalagi status gampong Lambhuk sebagai gampong layak anak serta sebagai  pilot project dari program gampong binaan BNN Kota Banda Aceh. selain itu juga untuk melahirkan para qari-qariah terbaik gampong Lambhuk.