Gampong Lambhuk Siap Gelar Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilu 2019

Banda Aceh – Gampong Lambhuk siap melaksanakan pengumutan dan perhitungan suara pada pemilu tahun 2019 ini. Pelaksanaan pengumutan dan perhitungan suara sendiri dilaksanakan di Ruang MIN 9 Banda Aceh.Pada Gampong Lambhuk sendiri terdapat 13 TPS.

Persiapan tempat pengumutan dan perhitungan sendiri sudah dilakukan oleh petugas sejak tadi pagi dan sudah siap untuk dilakukan proses pengumutan dan perhitungan suara pada besok hari (17/4/19) menurut informasi yang didapat dari salah satu petugas KPPS. Untuk petugas dalam proses pengumutan dan perhitungan suara pemilu 2019 ini sendiri di gampong Lambhuk melibatkan 117 petugas yang terdiri KPPS dan Linmas, yang tersebar di 13 TPS.

Sebelumnya para petugas KPPS sendiri telah membagikan form C6 (undangan memilih) bagi para masyarakat yang memiliki hak memilih. Sedangkan untuk logistiknya sendiri seperti tong suara, surat suara dan logistik lainnya, telah sampai ke lokasi TPS sekitar pukul 18.00. ” TPS sendiri akan dibuka sekitar pukul 07.00 wib dan diharapkan kepada para pemilih untuk dapat membawa form C6 dan KTP pada saat hendak memilih” ungkap Abdul Aziz salah satu petugas KPPS di Gampong Lambhuk.