Walikota Banda Aceh Resmi Tutup Turnamen HUT PS Lambhuk

Banda Aceh- Turnamen HUT ke 70 PS Lambhuk resmi ditutup sore tadi (24/03/2019) oleh Walikota Banda Aceh H. Aminullah Usman, S.E. Ak. Turnamen yang mulai bergulir dari 16 Maret 2019 ini diikuti oleh 32 club. Dalam laga final sebelum penutupan bertanding Lampulo FC melawan Ie Alang Selection dalam memperebutkan juara 1 dengan hasil 1-0 bagi Lampulo FC.

Atas buah gol yang diciptakan oleh pemain Lampulo FC, maka Lampulo FC berhak atas juara 1, dan Ie Alang Selection harus puas di juara 2, sedangkan juara 3 bersama didapat oleh PS Lambhuk dan BSA Blang Cut setelah gagal menembus partai final di babak semi final sebelumnya.

Pada penutupan tersebut turut hadir Walikota Banda Aceh, Sekretaris Kecamatan Ulee Kareng, perwakilan polsek Ulee Kareng, Koramil Ulee Kareng, serta Keuchik Gampong Lambhuk beserta tuha peut gampong serta tokoh-tokoh gampog. Selain turut juga hadir dari PSSI Kota Banda Aceh serta Presiden Persiraja H. Nazaruddin.

Dalam sambutan Walikota Banda Aceh menyampaikan ajang turnamen sepak bola ini merupakan kegiatan positif dalam rangka menjauhkan kaula muda dari kegiatan-kegiatan negatif seperti narkoba.